Promo HUT 50 Bosowa, BSM Gratiskan Biaya Pangkal Rp30 Juta

Booth Bosowa School Makassar (BSM) di Mall Pipo dalam rangkaian Bosowa Golden Annyversary Celebration - (Foto by Mardianto)

CELEBESMEDIA. ID, Makassar - Bosowa School Makassar ikut ambil bagian dalam semarak peringatan HUT ke-50 Bosowa

Sekolah berbasis kurikulum Nasional dan Cambridge Internasional itu memberikan promo khusus bagi calon siswa dengan gratis biaya pendaftaran.

Marketing Bosowa School Makassar, Fachruddin mengatakan, promo khusus ini tak hanya mengratiskan biaya pendaftaran, tapi biaya pangkal hingga Rp30 juta. 

"Khusus calon siswa baru yang daftar diperiode peringatan hari ulang tahun Bosowa. Nilainya tidak main-main loh ini, sampai 30 juta rupiah kita gratiskan," tandas Fachru sapaan akrab Fachruddin, Minggu (26/2/2023).

Promo ini berlaku selama pendaftaran periode 22 hingga 27 Februari 2023 untuk level SMP maupun SMA. 

Untuk proses pendaftarannya sendiri, bisa melakukan submisi ke laman resmi Bosowa School Makassar admission.bosowaschool.sch.id.

"Bisa juga ke Ms. Farah lewat kontaknya, 089646892938 atau bisa ke saya juga 081398888018," tambahnya.

Baik level SMP maupun SMA, Bosowa School Makassar memberikan pendidikan dengan berbasis kurikulum Nasional dan Cambridge Internasional sebagai pondasi pendidikan yang membentuk karakter siswa yang cerdas dan berbakat. 

Dibina oleh para pendidik professional di bidangnya dan dikemas dengan metode pembelajaran yang aktif, kreatif, dan inovatif.

"Siswa akan dibekali dengan berbagai pengetahuan, wawasan, dan bakat sesuai dengan passion yang mereka minati," tutup Fachru.

Laporan : Mardianto Lahamid