Sadikin Aksa Bakal Rombak Manajemen PSM di Musim Depan

Sadikin Aksa - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa menegaskan akan merombak tim manajemen guna menghadapi kompetisi musim 2024/25.

Selain manajemen, ungkap Sadikin, komposisi Pasukan Ramang akan dipermak habis. Sadikin dan pelatih Bernardo Tavares bakal merekrut pemain muda untuk membangun skuad berkelanjutan.

"Setelah menimbang banyak apa yang terjadi dalam dua tahun terakhir kita memang untuk musim depan pelatih akan banyak memanggil pemain-pemain baru," katanya.

Sadikin mengatakan dalam tiga tahun kedepan pihaknya memiliki target keuangan berkelanjutan untuk manajamen PSM.

"Karena apa yang sudah terjadi setelah (kompetisi) sistem bubble, setelah juara dan yang terjadi di season terakhir ternyata suasananya berbeda," ujarnya.

"Setelah kita juara ternyata itu beban besar, bukan cuma beban secara keuangan tapi beban manajamen dan pemain besar," tambah dia.

Maka dari itu, menghadapi kompetisi musim 2024/25, Sadikin bersepakat dengan tim pelatih untuk melakukan perubahan besar.

"Jadi kita sepakat, jangankan dari pemain dari manajamen juga bakal ada perubahan besar-besaran," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Sadikin akan menyelesaikan masalah-masalah PSM sebelum musim 2024/25 bergulir. Salah satunya soal hukuman larangan transfer pemain dari FIFA.