BSN Jual 6.000 Sak Semen Selama HUT ke-50 Bosowa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Stan main distributor Bosowa Semen Sulselbar, Barakah Niaga Semen (BSN) berhasil menggaet sejumlah proyek selama acara Bosowa Golden Annyversary Celebration di Mal Pipo, Makassar.

Regional Manager BSN, Sulpan menyebut selama tiga hari memasang stan di acara HUT ke-50 Bosowa, BSN setidaknya mendapat enam proyek.

"Ini kan kami telah beberapa mengumpulkan dan mendapat beberapa proyek di Sulsel. Kemarin kami dapat proyek dan insya Allah sampai tutup tiga hari ini, semoga dapat lagi," kata Sulpan.

Ia menyebut, proyek-proyek yang berhasil digaet hingga deal itu rupanya memenuhi target penjualan awal tahun.

"Karena kami ini kan penjualannya ke distributor, LT (toko penjualan semen) dan pelanggan tetap yah. Itu kurang lebih sekitar 60 ribu sak itu kalau di akumulasi semua," kata Sulpan dengan wajah sumringah.

Jika dikonversi dalam rupiah, pendapatan dari hasil penjualan BSN selama acara Bosowa Golden Anniversary Celebration mencapai Rp1 miliar.

Mayoritas hasil penjualannya berasal dari toko langganan BSN yang beroperasi di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

Tak tanggung-tanggung, untuk menarik perhatian, BSN memberikan souvenir berupa perabot rumah tangga bagi pengunjung yang mampir ke both mereka.

Laporan : Mardianto Lahamid