Launching Wisata Helikopter, Bosowa Wisata Indonesia Gelar Gala Dinner

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PT Bosowa Wisata Indonesia (BWI) menggelar Gala Dinner dalam rangka launching sarana piknik wisata helikopter, water sport serta resto di Pantai Indah Bosowa, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (16/7/2022).

Gala dinner juga dirangkaikan dengan milad ke-77 Founder Bosowa Group, HM Aksa Mahmud. Kegiatan berlangsung meriah karena dihelat di pinggir pantai. Lampu dan cafe-cafe berjejer, suasananya tampak seperti pantai Jimbaran, Bali. 

Tak hanya itu, para tamu undangan juga disuguhkan prasmanan dengan menu makanan laut yang dibakar langsung di lokasi acara.

Tampak istri, anak, cucu dan kerabat yang hadir di hari bahagia Aksa Mahmud dihibur oleh Daddys feat Bosowa Band yang membuat suasana milad semakin penuh keakraban.

"Umur saya hari ini mencapai 77 tahun, tapi hari ini sebenarnya yang ulang tahun saya punya cucu bernama Hana, bersamaan dengan hari ulang tahun saya jadi saya sebenarnya dari kecil tidak pernah diperingati ulang tahun saya," ucap Aksa Mahmud dalam sambutannya.

Namun demikian, Aksa Mahmud menyampaikan rasa terimakasih kepada para hadirin yang hadir di gala dinner miladnya yang ke-77.

"Alhamdulillah pada hari ini kita agendanya sebenarnya luanching wisata helikopter dan wahana olahraga air tapi ternyata dilaunching pas di hari kelahiran saya," ujarnya.

Dia juga menceritakan jika almarhum ayahnya tidak mencatat namanya di sebuah pasak, maka tak ada yang tahu sama sekali tanggal dan tahun berapa ia dilahirkan.

"Perlu saya sampaikan kelahiran saya itu seandainya tidak dicatat bapak saya kalau bahasa bugisnya pattolo bolae tidak jelas juga tanggal lahir saya, jadi untung bapak saya catat di pattolo bolae sehingga masih jelas tanggal kelahiran saya," tandasnya.

Laporan: Darsil Yahya