Appi-Dany akan Hadiri Zikir Akhir Tahun Laskar Ana Lorong

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan Walikota Makassar Moh Ramdham Pomanto diagendakan menghadiri acara yasinan, zikir, dan doa yang dihelat komunitas Laskar Ana Lorongna Makassar.

Kegiatan yang dikemas dengan acara Muhasabah 2022 menuju tahun 2023 ini diisi dengan yasinan, zikir dan doa bersama ribuan anggota komunitas yang berdiri sejak 2015 lalu.

"InsyaAllah jika tak ada halangan Pak Wali dan Pak Appi masing masing beserta ibu bakal hadir. Undangannya sudah disampaikan," ungkap penanggungjawab kegiatan Herlinda Pati, Kamis (29/12/2022).

Ia juga mengajak masyarakat Kota Makassar khususnya komunitas Ana Lorongna Makassar untuk banyak berdoa agar memasuki tahun 2023 masyarakat Kota Makassar dijauhkan dari ujian dan segala musibah.

"Semoga ke depan, masyarakat Makassar diberikan kesehatan dan keselamatan dari segala musibah yang bisa saja dan kapan saja bisa terjadi. Mari kita bermunajat bersama," tutup Linda Wahab.

Muhasabah  ini direncanakan berlangsung hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 pukul 19.45 wita, di Posko Laskar Ana Lorongna di Jl Satando, Makassar.