Wapres RI Kunjungi Kediaman Sanusi Baco

Pengamanan ketat kunjungan Wapres RI di kediaman Sanusi Baco - (foto by Darsil)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma'ruf Amin telah berada di kediaman almarhum AGH Sanusi Baco, di jalan Kelapa III, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (31/1/2022) sore.

Berdasarkan pantauan CELEBESMEDIA.ID di lokasi, Wapres Ma'ruf tiba sekitar Pukul 16.50 Wita dan langsung memasuki kediamaan mantan Ketua Majelis Ulama (MUI) Sulsel tersebut.

Sebelum orang nomor dua di Indonesia ini tiba, terlebih dahulu Walikota Makassar Moh Ramadhan Pomanto tampak hadir di kediaman AGH Sanusi Baco.

Namun di lokasi juga penjagaan tampak begitu ketat. Pihak keamanan dari Paspampres, TNI/Polri berjaga di sepanjang kediaman AGH Sanusi Baco.

Warga yang akan menyaksikan kehadiran Wapres Ma'ruf ini juga dilarang mendekat oleh pihak keamanan yang berjaga di lokasi.

Tak hanya warga, awak media pun yang ingin meliput kunjungan Wakil Presiden ke-13 itu dibatasi menggambil gambar atau video.

Wapres Ma'ruf meninggalkan kediaman AGH Sanusi Baco pukul 17.00 Wita atau Wakil Presiden Jokowi ini hanya berada di kediaman Alm AGH Sanusi Baco selama kurang lebih 10 menit saja.

Diberitakan sebelumnya, Wapres Ma'ruf berkunjung ke kediaman AGH Sanusi Baco untuk bersilaturahmi serta menggelar doa bersama.

Laporan : Darsil Yahya