Polisi Temukan Bungker Narkoba di Kampus Makassar, Ada Buku Transaksi

Ilustrasi narkoba - foto by pixabay

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Kepolisian Derah (Polda ) Sulsel mengungkapkan temuan bunker narkoba pada salah satu kampus ternama di Makassar. Dalam bungker tersebut selain barang bukti, polisi juga menemukan buku jalur transaksi peredaran narkoba.

Penemuan bukner narkoba tersbeut diungkapkan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi Dodi Rahmawan.

“Bunkernya berupa brankas untuk menyimpanan barang bukti dan transkasi yang lalu. Pengakuan terakhir sudah masuk 3 kilo dan berdar sudah lama,” jelasnya usai memusnahkan barang bukti di Mapolda Sulsel Jalan  Perintis Kemerdekaan, Kamis siang (8/6/2023).

Meski demikian temuan tersebut masih dalam proses pengembangan penyelidikan. Dodi menyebutkan bunker narkoba yang ditemukan di dalam kampus tersbeut juga terlibat dengan jaringan narkoba di lembaga permasyarakatan (lapas).

“Kita belum ekspose ya . Kita nunggu momen karena lagi kejar jaringannya. Jadi pengembangannya itu jaringan ke Lapas,” ucap Dodi kepada awak media.

Meski demikian Dodi enggan menyebutkan kampus tersebut. Ia pun meminta agar pihak kampus mau bekerjasama dengan pihak kepolisian mengungkap dalang di balik peredaran narkoba di dalan kampus tersebut.

“Saya berharap pihak kampus jangan gerah justru mari kita rapatkan barisan mengidentifikasi mahasiswa - mahasiswa atau  komponen civitas akademika yang terindikasi sehingga kita memperkecil dan menekan siapa sih biangnya yang masukin barang (narkoba) ke situ.  Saya yakin ada aktor di belakang itu,” tegasnya.