Pantai Indah Bosowa Gelar Salat Idul Adha pada 28 Juni

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi anda yang ingin melaksanakan Salat Idul Adha 1444 Hijriyah pada Rabu (28/6/2023), Pantai Bosowa dapat menjadi salah satu pilihannya.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Penanggungjawab Pantai Bosowa, Rama pada Selasa (27/6).

"Iyee In Syaa Allah hari Rabu besok, kita akan laksanakan nanti salat Idul Adha di Pantai Bosowa," ucapnya.

"Sekarang kita lagi prepare-prepare untuk persiapan besok," tambahnya.

Salat akan digelar di gedung Bandar Saoraja, dengan kapasitas gedung yang dapat menampung kurang lebih 200 orang.

"Nanti di Gedung Bandar Saoraja, kita sudah siapkan lantai 1 dan lantai 2 nya untuk dipakai. Kita juga siapkan di luar gedung, jadi bisa lebih banyak menampung," ungkapnya.

Hadir sebagai Khatib sekaligus Imam, Ustadz AS Kambie (Wapimred Tribun Sulsel), dengan tema 'Sejarah Kurban Perlu Kita Ceritakan Agar Kita Tidak Lupa Asal Usul'.

Pelaksanaan salat kali ini juga dibuka untuk umum, serta dikhususkan untuk seluruh karyawan Bosowa sebagai ajang silaturahmi.

"Kita buka secara umum untuk masyarakat, jadi silahkan hadir. Juga khusus untuk karyawan sebagai ajang silaturahmi," tandasnya.

"Untuk yang datang kami bebaskan besok, kami bebaskan untuk parkirnya, jadi silahkan yang lebaran besok untuk datang," tutupnya.

Seperti diketahui ada perbedaan pelaksanaan Salat Idul Adha 1444 H di Indonesia kali ini. Ada yang melaksanakannya pada Rabu (27/6), dan juga hari Kamis (28/6) seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Laporan: Moh. Firmansyah Putra