Hadirkan Promo Ramadan, Onkel Jhon's Coffee Pilihan Tempat Berbuka

Suasana di salah satu outlet Onkel Jhon's Coffee - (foto by: instagram /@onkeljhonscoffee)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Banyaknya cafe maupun restoran yang menawarkan promo di bulan Ramadan ini membuat sebagian orang bingung untuk memilih tempat untuk berbuka puasa. 

Bagi Anda yang mencari tempat berbuka puasa dengan suasana homey, Onkel Jhon's Coffee bisa menjadi salah satu tempat pilihan. 

Selain suasana nyaman, di coffee shop ini juga menawarkan beragam paket Ramadan. 

"Banyak program di bulan Ramadan ini. 

Di depan outlet kita ada Ramadan Corner. Di sana kita ada grill, bakar-bakaran, seperti ayam bakar, sate dan burger dengan harga terjangkau. Ada juga takjil dan gorengan harganya Rp10 ribu," kata Maraden Pangaribuan, Onkel Jhon's Coffee Outlet Manager dalam Blak-blakan Seru Celebes Radio, Rabu (6/4/2022). 

Ada juga paket buka puasa bersama dan paket personal bagi yang ingin berbuka di outlet Onkel Jhon's Coffee. 

"Yang mau buat bukber juga ada paket namanya Pak Rahmat singkatan dari Ramadan Hemat. Rekan-rekan yang mau buka puasa harganya sangat terjangkau mulai 55 ribu per org sudah termasuk pajak juga di dalamnya yang 11 persen itu," tutur Maraden.

"Paket buka puasa yang sifatnya personal mulai dari Rp26 ribu sudah termasuk takjil kemudian free ice tea juga. Untuk pengantaran radius 3 kilometer kita free," lanjutnya. 

Ada juga paket khusus untuk sahur yang tersedia di salah satu outlet Onkel Jhon's Coffee.  

"Salah satu outlet kita ada di Grand Malibu Hotel. Di situ kita buka paket sahur ada beberapa pilihan itu sudah lengkap dengan kopi, teh dengan pilihan menu untuk orang yang ingin sahur," ucapnya. 

Maraden juga merekomendasikan beberapa menu yang paling favorit di Onkel Jhon's Coffee.

"Kalau yang recommended ada ayam kalasan, untuk sup ada rawon. Ini rawonnya enak denga  telur asin. Yang suka sedikit Eropa ada Onkel Cheese Burger," tutur Maraden.

Di akhir perbincangannya, Maraden juga menegaskan semua promo Ramadan berlaku di semua outlet Onkel Jhon's di Makassar. 

"Ada 4 outlet. Ada di Lanto Daeng Pasewang, Ada outlet di AP Pettarani, di Jalan Andi Mappanyukki dan yang terakhir yang baru kita launching di Grand Malibu Hotel. Semua promo berlaku di semua outlet," tutupnya.