Olimpiade Bosowa Berakhir, Bosowa Property Juara Mini Soccer

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Final Pertandingan cabang olahraga (cabor) mini soccer menjadi penutup Olimpiade Bosowa HUT ke-51 Bosowa Corporindo.

Pertandingan ini berlangsung seru di Sekolah Alam Bosowa, Jl Danau Tanjung Bunga, Kota Makassar, Rabu (21/2/2024).

Laga ini berlangsung sejak Minggu (18/02) yang diikuti oleh 20 tim. Hari ini merupakan grand final yang mempertemukan Bosowa Property dan Bosowa Automotive. 

Sebelumnya pada pukul 16.00 WITA berlangsung laga semifinal antara Bosowa Education Vs Bosowa Property. Pada laga ini Bosowa Property berhasil memenangkan pertarungan.

Masih dengan babak yang sama, ada Bosowa Automotive Vs Semen Bosowa Maros yang memperebutkan kursi di babak final untuk menjamu Bosowa Property yang lebih dulu melangkah ke final. Di babak ini, Semen Bosowa Maros tersingkir oleh Bosowa Automotive. 

Berkat keberhasilan Bosowa Property dan Bosowa Automotive memenangkan pertandingan di babak semifinal, keduanya pun berhasil melenggang mulus ke babak final dan akan adu taring memperebutkan gelar juara.

Final berlangsung di pukul 19.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita. Pertandingan babak final berlangsung sengit antara Bosowa Property vs Bosowa Automotive, yang mana di babak pertama Bosowa Property berhasil unggul dengan mengumpulkan 2 gol, sedangkan Bosowa Automotive mendapatkan 1 gol.

Sorak-sorai penonton menghiasi jalannya final. Para pemain semakin bersemangat saat mendapatkan teriakan dari para pendukungnya.

Di babak kedua, Bosowa Automotive berhasil menyamakan gol dari Bosowa Property hingga waktu berakhir. Skor imbang menjadi 2-2, sehingga dilakukan penalti, masing-masing mengerahkan 3 pemain untuk melakukan tendangan penalti ke gawang.

Pada sesi ini Bosowa Property berhasil unggul 1 gol di atas Bosowa Automotive. Sehingga Bosowa Property dinobatkan sebagai juara di  mini soccer, sedang Bosowa Automotive harus ikhlas menerima posisi sebagai runner-up.

Sebelumnya berbagai cabor lainnya telah diperlombakan, seperti bulutangkis (ganda putra dan campuran) yang berhasil dimenangkan Bosowa Berlian Motor (BBM), volly yang juga dimenangkan BBM, serta Basket 3 on 3 yang dimenangkan Bosowa Education.

Laporan : Riski