Jangan Tertipu Jukir! Parkir Nobar Semifinal Piala Asia U23 di CPI Gratis

Suasana Tugu Mnek, lokasi nobar semifinal Tinnas U23 Piala Asia, Senin (29/4) - (foto by Riski)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perusahaan Daerah Parkir (PD) Makassar gratiskan retribusi parkir di beberapa titik bagi supporter yang mengikuti gelaran nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U23 di Centeral Point of Indonesia (CPI), Senin (29/4/2024) malam ini.

Sejumlah titik yang bebas biaya retribusi parkir yaitu di Taman Gajah, Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, Jembatan CPI, Depan RS Siloam, Segitiga Pos Dishub Makassar, Kawasan Lego-lego dan Pelataran Masjid Kubah 99.

Humas PD Parkir, Asrul B memastikan pada bebebrapa titik itu dipastikan tidak ada retribusi, apalagi jukir liar. Karenanya ia meminta jangan tertipu jika ada yang menarik retribusi parkir nobar semifinal Piala Asia U23 di CPI.

"Jadi khusus tempat parkir yang kami sebutkan itu dipastikan bebas jukir dan biaya, karena memang yang akan menjaga disitu adalah karyawan, jadi karyawan ysng bertugas sebagai jukir sekaligus pengawas," jelas Humas PD Parkir, Asrul B. 

Ia menekankan kepada seluruh masyarakat yang ingin mengikuti nobar agar tidak memarkir kendaraannya di luar dari titik parkir yang telah ditetapkan oleh PD parkir. Pasalnya kata Asrul pihaknya tak bisa menjamin titik parkir yang lain akan bebas dari Jukir.

 Timnas Indonesia U23 akan bertarung melawan timnas U23 Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia malam ini, Senin (29/04) setelah Indonesia melumpuhkan Timnas Korea Selatan pada Jum'at (26/04) lalu. 

Pertandingan akan memperebutkan 1 kursi untuk menuju babak Final Piala Asia U23.

Untuk mendukung timnas Indonesia yang sedang berlaga, pemerintah Kota Makassar menggelar nobar di kawasan CPI tak jauh dari tugu M-Nek. Tempat ini telah ramai sejak pukul 18.00 WITA. Masyarakat mulai berbondong-bondong mrmasuki kawasan CPi untuk mengikuti nobar.

Laporan : Riski