Hindari Jalan Penghibur, Macet Panjang di Malam Tahun Baru

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi Anda yang sedang berkendara di malam pergantian tahun ini, baiknya mengindari Jalan Penghibur

Berdasarkan pantauan CELEBEAMEDIA.ID,  Sabtu (31/12/2022) pukul 21.30 Wita, Nalan Penghibur Makasaar sudah dipadati kendaraan.

Ratusan kendaraan berdesak-desakan di sepanjang Jalan ]enghibur dari arahMetro Tanjung Bunga dan Jalan Haji Bau menuju Bundaran di fort Rotterdam. 

Sehari sebelum malam pergantian tahun,  Polrestabes Makassar menyampaikan akan melakukan penyeketan ruas jalan penghubung Anjungan Losari. Namun yang terpantau lemdaraan yang nerada di sana dapat dengan bebas berlalu lalang. 

Meski demikian, terpantau tetap  ada petugas kepolisian yang mencoba mengurai kemacetan tersebut.

Padatnya kendaraan di Jalan Penghibur, sebab banyak orang yang datang ke Anjungan Pantai Losari untuk merayakan tahun baru. 

Karena padatnya kendaraan, banyam warga yang bahkan rela memarkir kendaraannya jauh dari anjungan dan memilih berjalan kaki.

"Kendaraan kami kita simpan di sekitar Jalan Haji Bau, biar pulang tudak macet macet lagi," ungkap Nidar salah satu warga kepada CELEBESMEDIA.ID.

Laporan: Rusmawandi Rara