Musyawarah AAI Makassar, Hasman Usman Yakin Kembali Terpilih

Musyawarah AAI Makassar - (foto by Teti)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Makassar menggelar musyawarah cabang ke VI di Hotel Horison Makassar, Sabtu (2/3/2019). Kegiatan yang dihadiri puluhan pengurus AAI ini digelar dalam rangka pemilihan Ketua Pimpinan DPC Makassar, Ketua Dewan Penasehat AAI Makassar dan Dewan Kehormatan AAI Makassar.

Ketua DPC AAI Makassar, Hasman Usman yang juga merupakan salah satu kandidat yang kembali maju dalam pemilihan ini mengaku optimis bisa kembali terpilih, dimana diakui dari jumlah 400 anggota DPC AAI, 50  persen diantaranya bisa kembali memilihnya.

“Persoalan suara itu tidak terlepas dari hasil kinerja saya saat memimpin DPC AAI Makassar, yang dalam priode pertama tahun 2014 sampai 2019 lalu menjadi acuan bagi anggota pengurus untuk menjatuhkan pilihan terhadap saya,” yakin Hasman.


Pada masa kepemimpinannya, Hasman juga mengaku hampir seluruh kegiatan telah dilakukan DPC AAI, termasuk hubungan antar pengurus, hubungan kelembagaan persoalan hokum serta hubangan  masyarakat dimana sebelumnya DPC AAI telah menyalurkan sejumlah bantuan bagi warga yang terkena dampak bencana alam seperti di Palu.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat AAI, Muhammad Ismak mengatakan siapaun kandidat yang terpilih menjadi ketua DPC AAI makassar dapat melaksanakan hasil Munaslub yang baru baru ini dilaksanakan oleh DPP AAI.

“Siapapun yang memimpin nantinya saya harap bisa  melaksanakan hasil Munaslub yang baru baru ini dilaksanakan oleh DPP,” ungkap Ismak.