Kalla Group Launching Logo 70 Tahun, Komitmen Maju Bersama Rakyat

Press Conference launching logo baru Kalla Group - (foto by: Fitri Khairunnisa)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Memasuki usia 70 tahun, Kalla Group menggelar acara launching logo 70 tahun di Saoraja Ballroom Wisma Kalla pada Rabu, (2/2/2022).

Melalui tema “Aktif Bersama Maju Bersama”, Kalla Group mengajak masyarakat untuk tumbuh dan maju dalam meningkatkan kesejahteraan.  

Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur Kalla Group menjelaskan arti dari logo angka tujuh dan nol yang  menggambarkan Kalla Group dalam mencapai target perusahaan.

“Kalau tadi kita lihat kan logo tujuh dan nol, menandakan bahwa tujuhnya itu anak panah yang sedang menuju target tapi akan melebihi target, insyaa Allah. Jadi tahun 70 ini adalah secara company kita memang sudah melebihi target dan kita akan lebih lagi sampai umur 100 tahun ke depan,” jelas Solihin kepada CELEBESMEDIA.ID.

Lebih lanjut, Solihin menambahkan dengan semangat melebihi target yang direncanakan, Kalla Group menjadikan kesejahteraan masyarakat sebagai target utama perusahaan.

“Jadi dengan semangat itu, kita hidup lebih bukan mengejar target personal, tapi mengejar target lebih kepada masyarakat. Masyarakat harus lebih meningkat lagi kesejahteraannya,” tambah Solihin.

Solihin yang juga sebagai generasi keempat di Kalla Group berterima kasih kepada masyarakat dan berharap Kalla Group dapat maju bersama masyarakat.

“Harapannya kita tidak sampai di sini saja, harapan kami lebih banyak kepada memajukan masyarakat, kita sama-sama maju, masyarakat maju, itu menunjukkan bahwa indikator Kalla group maju. Jadi kami tidak memikirkan diri sendiri, kami hidup dari masyarakat, kami harus memberikan lebih kepada masyarakat. Jadi kami harus berterima kasih lebih banyak lagi kepada masyarakat, kalau tidak ada masyarakat kami tidak akan hidup,” tutup Solihin.

(Laporan: Fitri Khaerunnisa)