Berikan Pelayanan Terbaik, Bosowa Berlian Motor Hadirkan BAMS

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PT. Bosowa Berlian Motor menghadirkan inovasi digital melalui aplikasi Bosowa Automative Management System (BAMS). 

BAMS ini merupakan Layanan terbaik PT. Bosowa Berlian Motor selaku dealer resmi Mitsubishi terluas di Indonesia Bagian Timur, yang diberikan bagi customer, sales hingga after sales.

Hal itu diungkapkan Rico Yuliandhivi, Marketing dan Promotion Dept. Head PT. Bosowa Berlian Motor kepada awak media saat menggelar Media Meeting di The Attic Lt 15 Novotel Hotel, Jumat (4/11/2022).

"Dari BAMS sales, customer dimudahkan dalam proses transaksi dimana invoice langsung dikirimkan kegawai customer, customer juga akan mendapatkan notifikasi mengenai update lokasi kendaraan yang dipesan," ujarnya.

Sedangkan pada BAMS after sales, lanjut Rico customer akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking dan pendaftaran service tanpa harus antre.

"Serta customer akan mendapatkan layanan pemberitahuan secara berkala," ucapnya.

Rico juga mengungkapkan dari sisi inovasi teknologi, PT. Bosowa Berlian Motor rutin melakukan serangkaian aktivitas event.

Contohnya, kata dia, saat ini PT. Bosowa Berlian Motor sedang bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor menyelenggarakan event truck campaign yang merupakan event tahunan dan terbesar.

"Serta sebagai bentuk apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para customer setia Mitsubishi Fuso. Para customer yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada saat event tersebut akan mendapatkan hadiah 5 gram logam mulia per SPK," tuturnya.

Event truck campaign diselenggarakan di dua tempat, yakni di Kota Makassar pada 21 Oktober 2022, dan 11 November 2022 yang akan diselenggaran di Kota Kendari, dengan menghadirkan para juragan-juragan Fuso di Indonesia Bagian Timur.

Untuk truck campaign di Kota Makassar dihadiri oleh 150 undangan dengan menampilkan hiburan spesial dari penyanyi ternama yakni Ghea Youbi dan menghasilkan 357 SPK serta 161 paket pembelian sparepart. 

Sementara di bulan November ini, PT. Bosowa Berlian motor memiliki program promosi yakni Super November Istimewa (Supernova) yang memberikan banyak keuntungan bagi customer. 

"Seperti paket DP rendah dengan bunga 0% bagi kendaraan penumpang dan niaga, serta 1 drum atau 200 liter oli differential secara gratis khusus kendaraan niaga FUSO pada pembelian fleet," pungkasnya.

Laporan : Darsil Yahya