Bosowa Peduli Bagi 650 Paket Sembako Kepada Untuk Korban Banjir di Barru

CELEBESMEDIA.ID, Barru – Banjir yang melanda Kabupaten Barru, Minggu (12/1/2020), mengundang keprihatinan banyak pihak, termasuk Bosowa Peduli.

Bosowa Peduli bersama manajemen Bosowa Semen membagikan 650 paket sembako kepada korban banjir di Kampung Lapasu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Rabu (15/1/2020).

"Tidak hanya di Lapasu, Bosowa Peduli juga membagikan bantuan sembako ke korban banjir di kampung Ajakkang dan sekitarnya," ujar Koordinator Bosowa Peduli bencana Barru, Fauzi Kasim.

Tokoh masyarakat Lapasu, H Bakri Sawe, mengatakan kampungnya menjadi posko bantuan Bosowa Peduli karena berhubungan dengan kampung halaman Founder Bosowa, Aksa Mahmud.

Aksa sendiri setelah mendengar kampung halamannya terkena bencana, ia menginstruksikan ke Bosowa Peduli untuk menurunkan bantuan ke kampung halaman dan sekitarnya.

"Kami juga akan menyalurkan bantuan Bosowa Peduli ke kampung sekitar yang terkena dampak banjir," tambah tokoh masyarakat lainnya, Thalib Kadir.

Selain di Lapasu, Bosowa Peduli juga menyalurkan ratusan paket sembako di Terminal Khusus Bosowa Siawung. Bantuan ini untuk warga sekitar terminal yang terkena dampak banjir.

Corporate Communication Bosowa Semen, Budiman Habe mengatakan, aksi ini adalah bentuk tanggungjawab sosial Bosowa kepada masyarakat.(*)