Anak Perempuan Mengaku Korban Penculikan Diamankan di Jalan Cokonuri

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Seorang anak perempuan, AS (9), mengaku sebagai korban penculikan. Dia diamankan di Jalan Cokonuri, Kecamatan Rappocini, Kamis (12/9/2019), sekitar pukul 17.30 Wita.

Kasus ini berawal saat korban akan berbelanja di warung dekat rumahnya di Jalan Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, pada pukul 12.00 Wita.

Tiba-tiba datang pelaku menggunakan motor dan memanggilnya untuk naik motor.@ Pada saat itu korban sempat menolak, sehingga pelaku memaksa. Korbanpun akhirnya ikut

Saat itu, pelaku mengatakan bahwa ada tas ransel berisi buah yang akan diambil di kantor bapak korban. Namun di dalam perjalanan, korban malah diturunkan di Jalan Nipa Nipa, Manggala, dan dinaikkan ke mobil pickup yang baknya tertutup tenda warna biru.

Di atas mobil ada 5 orang laki-laki yang tidak dikenali korban. Dalam perjalanan, korban sempat mendapatkan kekerasan berupa tamparan.

Setelah beberapa saat, korban kembali diturunkan dan kembali dibawa menggunakan motor ke sebuah rumah kosog di Jalan Cokonuri.

Saat pelaku lengah, korban langsung melarikan diri dan masuk ke dalam rumah warga untuk meminta pertolongan. Warga pun menghubungi Binmas Gunung Sari, Aiptu Syahrir, yang kemudian diteruskan ke Mako Polsek Rappocini.

Korban kemudian dibawa ke Mako Polsek Rappocini dan tidak lama berselang dijemput tim dari Polsek Manggala.

Polisi masih mengembangkan kasus ini.