Pantai Carita: Info Tiket dan daya Tarik Wisata

Pantai Carita Pandeglang (Foto: canva)

CELEBESMEDIA.ID - Pantai Carita merupakan salah satu objek wisata yang berada di Kabupaten Pandeglang, di kecamatan Carita. Pantai elok satu ini berada tidak begitu jauh dari pantai Tanjung Lesung dan pantai Anyer.

Untuk pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai ini, hanya dikenai harga tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang. Namun harga tiket ini belum termasuk dalam biaya parkir.

Biaya parkir Rp10.000 untuk motor dan Rp30.000 untuk mobil dan bus. Sedangkan untuk jam operasional, pantai Carita ini buka selama 24 jam.


Daya Tarik Pantai Carita

Pada waktu terkena dengan paparan sinar matahari, pasir putih yang ada disini akan berkilau seperti berlian.

Tak hanya keindahan air pantainya, disana kalian juga akan disajikan pesona keindahan Gunung anak Krakatau yang nampak berdiri gagah.

Biota bawah laut yang ada di Pantai Carita memang sangat mengesankan, jadi tidak heran pabila banyak wisatawan yang ingin mencoba diving dan snorkeling di sana.

Untuk wisatawan yang tidak bisa snorkeling maupun diving, maka bisa menikmati keindahan terumbu karang yang ada di bibir pantai.

Di pantai ini juga telah tersedia wahana banana boat yang dapat digunakan sebagai wahana permainan untuk memacu adrenalin. Disini juga ada ATV yang bisa digunakan untuk berkeliling.