Bank Mandiri akan Kupas Prospek Ekonomi di CEO Bussines Forum

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Celebes Economic Outlook (CEO) Bussines Forum (BF) 2023 akan menghadirkan pembicara yang kompeten mengupas pengembangan ekonomi di Sulsel.

Salah satunya dari Bank Mandri yang telah memperluas bisnis sektor digital.

Department Head of Industry & Regional Research, Office of Chief Economist, Bank Mandiri Dendi Ramdani menjelaskan, Bank Mandiri akan mengulas pertumbuhan ekonomi termasuk prospek ekonomi ke depannya.

"Perkembangan ekonomi Sulawesi Selatan dan prospeknya ke depan. Dan peran teknologi digital dalam memajukan bisnis dan ekonomi Sulsel," jelas Deni, Rabu malam (7/6/2023).

Pria lulusan Universitas Antwer, Belgium ini mengapresiasi hadirnya CEO Bussines Forum yang menjadi wadah saling bertukar pikiran para pelaku usaha.

"CEO Business Forum bisa menjadi ajang tukar pikiran dari para pengusaha di Selawesi dan Indonesia pada umumnya untuk menggarap peluang bisnis dan memajukan ekonomi Sulsel, Kawasan Indonesia Timur dan Indonesia secara keseluruhan," lanjutnya.

Ia pun berharap agar CEO Bussines dapat dihelat lebih besar lagi dan tetap rutin terlaksana.

"CEO Business Forum terus bisa dilaksanakan dan berkembang lebih jauh acaranya. Misalnya jadi ajang promosi bisnis di Sulsel dan business matchin," katanya.

CEO Business Forum ke-3 kali ini, akan dikemas lebih santai dengan konsep semi outdoor. Rencananya CEO Bussines Forum dihelat Kamis 8 Juni 2023 di Padivalley.