3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Main Bareng Teman Selama Stay At Home

Aplikasi House Party - (foto by int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan biar tak bosan selama berdiam di rumah (stay at home). Salah satunya dengan memanfaatkan beragam aplikasi yang bisa membuat Anda tetap bisa bermain bersama teman-teman.

Berikut tiga aplikasi yang Anda bisa pakai seru-seruan di HP bareng teman, dirangkum CELEBESMEDIA.ID dari Hitekno.com :

1. Gartic.IO

Aplikasi Gartic.IO ini merupakan aplikasi game tebak gambar dari petunjuk yang akan muncul di layar hp kamu. Game ini bisa kamu mainkan dengan teman-teman kamu dan bisa kamu unduh di Andorid maupun IOS, game ini juga bisa dimainkan di komputer.

Nantinya game ini akan memberikan petunjuk untuk kamu tebak di satu ruangan yang bisa diisi dengan teman-teman kamu yang kamu ajak bergabung. Setiap jawaban akan mendapat poin, jika kamu semakin cepat menjawab maka poin yang kamu dapatkan juga tinggi. Kamu bisa seru-seruan bareng lewat aplikasi ini bermain tebak gambar dengan teman-teman kamu.

2. Hago

Hago adalah salah satu aplikasi yang memiliki banyak game di dalamnya, kamu bisa memilih game apa saja yang menjadi favorit kamu dan teman kamu. Dijamin nggak akan bosan, karena aplikasi ini menyimpan banyak sekali game yang bisa kamu pilih.

3. House Party

Aplikasi House Party ini merupakan salah satu aplikasi video conference yang tak hanya itu fungsinya. Kamu bisa bermain game juga bareng sama teman-teman kamu. Kamu bisa main tebak gambar hingga permainan Quick Draw yang juga bisa bikin kamu dan teman-teman kamu merasakan keseruannya. 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengajak banyak orang hingga delapan untuk bergabung dalam ruangan yang kamu buat dan bermain bareng. Aplikasi ini juga tersedia di App Store dan Play Store, kamu juga bisa memainkan lewat browser Chrome.