Pesta Pernikahan di Pantai Indah Bosowa, Unik dan Istimewa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sepasang kekasih yang tengah berbahagia, Eka Indah Pratiwi Nasir dan Andi Ahmad Dwi Puja Bangsa melangsungkan resepsi pernikahannya di Pantai Indah Bosowa, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (20/7/2022) sore.

Pesta pernikahan mereka tampak sangat meriah dengan dihiasi berbagai macam dekor bunga berwarna-warni, baik di depan pintu masuk maupun di panggung pelaminan.

Tak hanya itu, ada juga panggung musik yang menghibur para tamu undangan yang hadir. Bahkan beberapa tamu tampak ikut berjoget ria di hari bahagia Eka dan Puja.

Kursi para tamu disusun dengan sangat rapi dan indah, makanan yang disediakan pun sangat mewah, ala prasmanan dengan menu hotel. Sehingga para tamu undangan bebas menikmati hidangan yang disediakan.

Suasananya mirip di Pantai Jimbaran, Bali. Apalagi para tamu undangan bisa melihat sunset secara langsung.

Andi Anugrah keluarga mempelai pria mengaku memilih resepsi di pantai karena ingin menggelar pesta pernikahan yang berbeda. Menurut dia, wedding di Pantai Indah Bosowa dengan view langsung ke Pantai adalah konsep yang keren.

"Letaknya strategis, karena bisa juga tamu-tamu dan keluarga sekalian rekreasi. Treatmennya buat tamu undangan itu berbeda, saya lihat tadi semua undangan  tidak monoton, datang salam makan dan pulang tapi mereka tinggal dan menikmati suasana pantai, healing juga. Intinya viewnya sangat bagus," ucap Andi Anugerah kepada CELEBESMEDIA.ID di lokasi.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan dari pihak pengelola Pantai Indah Bosowa bisa memenuhi sesuai dengan keinginan dari pihak keluarga. Jadi mereka sangat puas.

"Apalagi di sini banyak kelebihannya seperti suasananya sangat indah, parkirannya dan tamu undangan yang ditampung juga bisa lebih banyak dari pada di gedung. Khusus dari keluarga besar kami, baru kali ini kita menggelar acara dengan suasana outdoor khususnya di pantai. Biasanya kan kami gelar di gedung," bebernya.

Andi pun sangat merekomendasikan Pantai Indah Bosowa sebagai pilihan bagi masyarakat yang ingin menggelar pesta pernikahan.

"Saya kira, warga Sulsel khususnya Makassar bisa meniru konsep acara pernikahan keluarga kami di Pantai Indah Bosowa karena sangat mengispirasi dan pastinya berbeda dari biasanya karena para tamu undangan bisa puas menikmati suasana," tuturnya.

Sementara, Hetty salah seorang tamu undangan mengaku baru pertama kali menghadiri konsep pernikahan di pantai dan ia merasa acaranya sangat istimewa.

"Alhamdulillah ini suatu pengalaman yang istimewa buat kita karena baru pertama kali buat kita menghadiri acara resepsi dengan konsep pantai. Beda dari biasanya, dan unik," tandasnya.

"Apalagi acara seperti ini pakaian kita bisa lebih kasual beda dengan acaranya jika di gedung karena harus formal dan feminim," pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan mempelai Rizkian Fajar Sudictar dan Virna Dec Fernanda Tika Bahari juha menggelar resepsi  di Pantai Indah Bosowa, di kawasan Tanjung Bunga Makassar pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Laporan: Darsil Yahya