Pamer Cincin, Selebriti Korsel HyunA-DAWN Umumkan Pertunangan

Pasangan selebriti Korea Selatan HyunA - DAWN umumkan pertunangan Kamis (3/2/2022) - (foto by: Instagram/@hyojong_1994)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Pasangan selebriti Korea Selatan HyunA dan Kim Hyojong atau DAWN mengumumkan pertunagan mereka melalui postingan akun Instagram. 

Di saat yang hampir bersamaan pasangan yang sudah menjalin hubungan hampir 6 tahun ini memposting video cincin yang sudah tersemat di jari HyunA dan DAWN.

Kim Hyojong, membagikan video dan foto berupa sepasang cincin dengan keterangan tulisan ajakan menikah "Marry Me" (menikahlah denganku). 

Tidak lama kemudian, HyunA mengunggah ulang dengan keterangan tulisan "Tentu saja YA!" dengan tambahan emoji menangis, Kamis (3/2/2022). 

HyunA dan DAWN merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling awet. Mereka sudah menjalin asmara sejak 2016. Namun mereka secara resmi mengungkap hubungan asmara pada 2018. Selama menjalin hubungan keduanya jarang diterpa isu miring. 

Sebelumnya, HyunA merupakan anggota girlband 4Minute sejak 2009 sementara DAWN debut bersama PENTAGON pada 2016. Saat itu mereka sama-sama berada di bawah naungan CUBE Entertainment. Namun di tahun 2019, HyunA dan DAWN memilih hengkang dari  CUBE Entertainment. Mereka berdua bergabung dengan P Nation yang merupakan agensi milik PSY.