Rekomendasi 5 Anime Populer Rilis Juli 2023

Jujutsu Kaisen Season 2 - (foto by Kanau)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sederet anime populer dijadwalkan Juli mendatang. Anime ini akan menghadirkan berbagai karakter yang luar biasa dan arc yang unik. 

Berikut judul dan sinopsis anime yang akan rilis pada Juli 2023, melansir dari website pobela.com, Jumat (23/6/2023).

1. Jujutsu Kaisen Season 2


(Jujutsu Kaisen Season 2 - foto by IMDb)

Pada kali ini Jujutsu Kaisen mengisahkan mengenai masa lalu Gojo yang merupakan salah satu guru pada anime Jujutsu Kaisen, dengan plot insiden Shibuya.

Ada beberapa karakter pada season pertama kembali mewarnai pada arc di season 2, serta juga membawa karakter baru seperti Toji, Shoko, Fushiguro, Nobara Kugisaki. 

Kisahnya bermula gojo dan Suguru yang menerima tugas dari master Tengen dalam misi pengawalan Riko Amanai kembali ke sekolah. Anime ini akan tayang mulai tanggal 6 Juli 2023 mendatang.

2. Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan Part 2


(Bleach: Sennen Kessen-hen - foto by IMDb)

Cour kedua dari anime Bleach: Sennen Kessen-hen - Ketsubetsu-tan atau Bleach: Tousand-year Blood War - The Separation akan hadir pada Juli  2023. 

Kisah dalam anime ini merupakan kelanjutan final arc dari adaptasi manga Bleach.

3. Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shita 100 no Koto


(Zom 100 - foto by IMDb)

Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai no Koto atau Zom 100: Bucket List of the Dead merupakan sebuah anime yang menceritakan Kehidupan Akira Tendou yang memiliki 100 keinginan yang ingin dia penuhi sebelum berubah menjadi zombie.

Manganya cukup menarik dan kini menjadi sebuah anime yang paling dinantikan. Kisah Akira Tendou berada di dunia yang dipenuhi Zombie bisa kamu saksikan mulai tanggal 9 Juli 2023.

4. Masamune-Kun's no Revenge 


(Masamune-Kun's no Revenge - foto by IMDb)

Season kedua dari anime Masamune-kun's no Revenge akhirnya rilis setelah 6 tahun jeda. Melalui anime ini, kembali mengisahkan kelanjutan petulangan Masamune-kun. 

Anime karya SILVER LINK ini, mengisahkan petualangan dan perjalanan balas dendam dari Masume terhadap Aki Adagaki, perempuan yang meledeknya dengan sebutan 'Piggy' pada masa kecilnya. Keseruan petulangan Masume bisa anda saksikan pada 3 Juli 2023.

5. Nanatsu no Maken ga Shihai suru


(Nanatsu no Maken ga Shihai suru - foto by nanashi ch)

Dalam dunia Sihir, ada teknik mematikan yang tidak dapat dipulihkan yang umumnya dikenal sebagai mantra. Mantra yang jarang dan sulit dipahami ini, bersama dengan para penyihirnya, diselimuti misteri dan  mematikan yang diketahui oleh banyak orang. Kisah seru anime ini bisa kamu saksikan mulai 8 Juli nanti.

Laporan: Suharmin - IAIN Bone