4 Film Keren Tayang di Bioskop Makassar Awal April

Cuplikan film Keluar Main 1994 -(YouTube/ Finisia Production)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sederet film tayang di bioskop Makassar. Mulai dari yang bergenre horor, animasi, komedi hingga romantis. 

Ada film yang baru rilis namun ada juga film yang telah lama rilis masih betahan dan di bioskop Makassar.

Bagi Anda yang berniat nonton di bioskop, bingung ingin memilih film yang mana, berikut  4 rekomendasi film yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Keluar Main 1994


Keluar main 1994 merupakan film bergenre komedi. Film ini benuansa sekolah. Film ini besutan sutradara Ihdar Nur, yang sebelumnya juga menggarap Uang Panai'

Menariknya Keluar Main 1994 mengangkat Bahasa Makassar, Sulawesi Selatan yang dibintangi aktor dan aktris lokal hingga tanah air, mulai dari Arif Brata, Arie Kriting, Alisha Safitri, Adi Surya, Oki Mabone, Ridho Jail, Sabri Sahafuddin.

Film ini telah rilis di bioskop Makassar sejak 28 maret lalu dan tetap bertahan pada awal April ini.

Baca Juga: Sinopsis Keluar Main 1994, Karya Sineas Sulsel Angkat Bahasa Makassar

2. Godzilla x Kong: The New Empire


Godzilla x Kong: The New Empire merupakan skuel dari film Godzilla. Film ini tayang perdana pada sejumlah bioskop tanah air pada 27 Maret dan hingga kini masih berada dalam deretan film yang on showing di bioskop Indonesia.

Film ini merupakan seri ke-5 dan film Godzilla dan Kong. Sebelumnya telah ada 4 film yakni film Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), Godzilla: King of the Monsters (2019) dan Godzilla vs. Kong (2021).

Baca Juga: Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire, Pertemuan Monster dan Titan

3. BTOB TIME: Be Together the Movie


BTOB TIME: Be Together the Movie disutradarai Jinchul Kim menjadi sutradara. Semua anggota BTOB akan turut serta dalam film ini yakni Lee Minyuk, Seo Eunkwang, Lee Changsub, Lim Hyunsik, Peniel, Yook Sungjae. 

Film ini  akan menampilkan pertunjukkan konser BTOB anniversary ke-10. Tak hanya itu, ada juga kisah perjalanan mereka saat latihan hingga persiapan.

BTOB TIME: Be Together the Movie mengangkat bagaimana BTOB menghadapi masa depan yang baru dan sejumlah emosi serta drama. Tak heran jika film konser ini memang ditujukan untuk Melody yang telah mendukung BTOB selama ini.

Film ini telah tayang di bioskop Korea Selatan sejak 15 November 2023 dan baru rilis di Indonesia pada 29 Maret lalu. Sayangnya tidak semua bioskop menayangkan film ini.

4. Artur The King


Film ini diproduksi sekaligus dibintangi oleh Mark Wahlberg, dan disutradarai oleh Simon Cellan Jones dibuat berdasarkan kisah nyata, dan meruakan adopsi dari novel berjudul "Arthur: The Dog Who Crossed the Jungle to Find Home".

"Arthur The King" bercerita tentang kisah nyata seekor anjing liar yang berteman dengan tim adventure racing selama mengikuti kompetisi di Republik Dominika. Film ini didasarkan pada peristiwa nyata yang didokumentasikan oleh pembalap Swedia Mikael Lindnord, yang kemudian diadaptasi menjadi atlet asal AS Michael Light, diperankan langsung oleh Mark Wahlberg.