Lee Jong Suk Positif Covid-19, Batalkan Semua Jadwal

Lee Jong Suk postif Covid-19 - (foto by Instagram / @jongsuk0206)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Aktor papan atas Korea Selatan Lee Jong Suk positif Covid-19Agensi High Zium Studio, agensi Lee Jong Suk membenarkan kabar tersebut.

“Pada tanggal 20 November, aktor Lee Jong Suk menerima hasil positif pada alat tes mandiri, dan dia segera melanjutkan dengan tes PCR. Hari ini, dia didiagnosis dengan COVID-19,” ungkap agensi itu diberitakan ANTARA mengutip Soompi, Selasa (22/11/2022).

“Lee Jong Suk telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” sambungnya.

Genasi juga membeberkan awal Lee Jong Suk terpapar Covid-19, pasca menyapa penonton bioskop untuk film “Decibel”.

“Dia melakukan self-test kit sebelum acara dan menerima hasil negatif. Setelah itu, salah satu staf menunjukkan gejala pilek, dan Lee Jong Suk melakukan tes mandiri tambahan yang menunjukkan hasil positif, sehingga dia melakukan tes PCR,” kata agensi itu.

Dirilis pada 16 November, “Decibel” adalah film aksi tentang seorang teroris yang ingin menanam bom yang merespon suara di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

Kim Rae Won juga tampil dalam film itu dan berperan sebagai mantan komandan Angkatan Laut, sementara Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya.