Jadwal MPLI 3 November 2022, Ada Laga Evos dan Aura

Jadwal MPLI Mobile Legends 2022 - (Foto by Youtube One Esports)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Hari kedua perhelatan turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2022, Kamis (3/11/2022) akan mempertemukan 8 tim dalam empat kali laga.

Tiga wakil Indonesia akan tampil di babak Captain draft untuk bisa mendapatkan tiket playoff ajang bergengsi ini.

Mengutip laman oneesport.id, pertandingan awal akan dibuka tim wakil Indonesia EVOS Legends yang akan beradu dengan tim asal Filipina ECHO yang dimulai pukul 12.00 WIB (13.00 WITA). Lagi ini pastinya akan berlangsung seru sebab tim macan putih EVOS Legends pastinya mempersiapkan tim terbaiknya melawan ECHO, tim yang masuk ke babak grand final MPL PH

Laga selanjutnya yakni BREN Esports asal Filipina melawan tim Indonesia, Bigetron Alpha yang merupakan juara M2 World Championship.

Laga ketiga mempertemukan tim asal Singapura Slate Espotrs dengan Todak yang merupakan tim asal Malaysia. Pertandingan hari ini ditutup dengan adu kekuatan tim ONIC Philippines asal Filipina melawan tim Indonesia AURA Fire.

Sebelumnya diberitakan dalam MPLI 2022 ini, delapan tim mewakili Indonesia, yakni Onic Esports, RRQ Sena, Evos Legends, Aura Fire, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, Geek Fam, Alter Ego Esports.

Kompetisi yang diselenggarakan One Esports ini dihelat selama 5 hari, mulai Rabu (2/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022).

Pada hari pertama turnamen tim yang memenangkan pertandingan dan berhak melaju ke sesi sleanjutnya yakni Orange Esport asal Malaysia setelah mengalahkan Burn X Flash denganskor 2-1.

Lalu tim asal Indonesia Geek Fam juga berhasil memenangkan laga di hari pertama dengan skor 2-1 dari tim RRQ Sena yang juga berasal dari Indonesia. Kemudian  RSG PH asal Filipina melumat Smart Omega dengan skor 2-0. Kemudian terakhir Alter Ego mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 2-1.