Sembuh dari Covid-19, Jungkook BTS Tampil di Grammy Awards

Jungkook, personil BTS - (foto by: Instagram/ @jungkook.97)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Jungkook, salah satu personil Boy Baand K-Pop, BTS telah pulih dari Covid-19. Jungkook bergabung dengan anggota BTS lainnya di panggung Grammy Awards. Dengan pulihnya Jungkook sepenuhnya, BTS tampil sebagai grup penuh di Grammy Awards.

Grammy Awards 2022 berlangsung, Senin (4/4/2022) waktu di Indonesia. Sedangkan di Amerika, 3 April 2022 malam.

Melansir Antaranews, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jungkook telah resmi pulih dari Covid-19 dan berpartisipasi dalam penampilan BTS di Grammy Awards ke-64.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS Jungkook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada Sabtu, 2 April," ujar Big Hit Music seperti dikutip dari Soompi diberitakan Antaranews, Minggu (3/4/2022).

Jungkook pertama kali dinyatakan positif COVID-19 setelah tiba di Las Vegas akhir pekan lalu, dan setelah menjalani isolasi mandiri selama seminggu, ia dinyatakan negatif COVID-19 menggunakan tes antigen cepat.

Jungkook disebut menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan mandiri sejak Minggu 27 Maret dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook kini dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya.

"Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu. Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes antigen cepat di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards," kata Big Hit Music.

Grammy Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik.