5 Film Horor Tayang di Bioskop Makassar Mei 2024

Abigail (2024) - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi Anda pecinta film horor, besiaplah sering-sering nongkrong di bioskop bulan Mei 2024 ini.

Pasalnya ada banyak film horor yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia termasuk di Makassar.

Film horor tersebut ada yang sedang on going atau tayang, ada juga yang baru akan tayang pertengahan dan akhir Mei 2024.

Berikut ini 5 rekomendasi film horor yang tayang di bioskop Makassar Mei 2024.

1. Vina: Sebelum 7 Hari


(Vina Sebelum 7 Hari - foto by IMDb)

Film horor pertama yang memulai penayangannya di Mei 2024 ini berjudul Vina: Sebelum 7 Hari.

Film ini mengisahkan kisah kematian mendadak seorang perempuan bernama Vina. Kisah Vina menjadi sangat mencekam dengan dibumbui oleh unsur-unsur menegangkan. Film ini akan mengungkap sebuah kebenaran saat Vina meminjam tubuh sahabatnya.

Vina: Sebelum 7 Hari telah rilis di bioskop Makassar sejak 8 Mei 2024.

2. Possession: Kerasukan


(Possession : Kerasukan - foto by IMDb)

Film horor lainnya yakni Possession: Kerasukan yang dipenuhi beragam suasana horor, mencekam, dan tidak jarang berkenaan dengan sosok gaib. Film ini dibintangi Darius Sinathrya yang berperan sebagai Faris.

Faris adalah seorang tentara, memiliki istri bernama Ratna yang diperankan oleh Carissa Perusset. Akan tetapi rumah tangganya itu berada di ambang kehancuran, sebab sang istri meminta cerai.

Rupanya Ratna, istri Faris sedang mendapati kerasukan dari sosok gaib yang membuat perilaku kesehariannya menjadi aneh, tidak wajar, hingga tiba-tiba menggugat cerai

3. Temurun


(Temurun - foto by IMDb)

Film Temurun menceritakan tentang sepasang kakak beradik yang baru saja kehilangan ibunya. Mereka memutuskan untuk pindah ke kota dan meneruskan bisnis produksi daging keluarga.

Setelah tiba di kota, mereka mengalami teror, trauma, dan ketakutan saat nenek kandung mereka muncul dengan wujud aslinya yang menyeramkan. Film Temurun ini akan tayang di bioskop pada 30 Mei 2024.

4. Abigail


(Abigail - foto by IMDb)

Film horor yang terakhir dari Hollywood, berjudul Abigail. Film ini menceritakan sebuah kelompok penjahat yang berniat menculik bocah berusia 12 tahun, seorang putri dari tokoh yang berpengaruh.

Mereka berhasil menculiknya dan menyekapnya di mansion terpencil sebagai sandera untuk meminta tebusan. Ternyata putri kecil yang mereka culik merupakan seorang vampir yang haus darah.