El Pastelo, Map Baru Free Fire Berhadiah Skin

Pengembang dan penerbit Free Fire Garena mengumumkan kehadiran map baru, El Pastelo-(ANTARA/Garena Indonesia)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Kabar gembira bagi para gamer khususnya survivor  Free Fire. Bagi mereka yang  sudah mengusasai map Bermuda, Purgatory atau Kalahari, Jumat besok (10/6/2022) dapat mencoba map baru.

Garena sebagai pengembang game Free Fire akan menghadirkan map baru El Pastelo. Melansir Antaranews,  map tersebut akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang karena area pertarungan yang lebih kecil sehingga membutuhkan ketangkasan bermain yang lebih strategis.

Selain map baru, ada juga mode ranked di Bomb Squad: 5v5. Para tim akan dibagi menjadi tim defense untuk melindungi markas dan tim attack untuk memasang bom yang harus membentuk kerjasama dan mengatur strategi yang baik.

Mode ranked di Bomb Squad: 5v5 menambah jumlah pemain dalam satu tim menjadi lima orang. Untuk memenangi permainan, para anggota tim tidak boleh lengah dan harus terus melihat peluang yang ada, mau itu ketika menghadapi tim musuh ataupun ketika memasang bom.

Selain jumlah pemain ditambah, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, Garena menyebutkan bahwa mode ranked waktu terbatas atau limited time juga ditambahkan untuk Bomb Squad: 5v5.

Pemain harus menyelesaikan misi spesial Bomb Squad dengan bertahan selama lima menit, mengalahkan tiga musuh dan mengumpulkan C4 Token. Token tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan item yaitu Choco Booster Bundle, Pet Skin: Rose Masked Zasil, Golden Beast Avatar, Princess Pink Loot Crate, maupun Gold Coins.

 Garena Free Fire juga menghadirkan turnamen esport spesial dengan mode Bomb Squad: 5v5 bernama Free Fire Summer Raid. Pendaftaran akan dibuka pada 13-17 Juni dengan total slot terbatas. Turnamen tersebut akan bergulir pada 13 Juni - 17 Juli dengan total peserta 168 tim yang terdiri dari 144 tim komunitas, 12 tim profesional dan 12 tim ladies. Para tim profesional yang akan ikut serta antara lain EVOS Esports, RRQ, Echo Esports, Onic Esports, Island of Gods dan First Raiders.