Mau Nonton di Akhir Pekan? Ini 4 Film yang Tayang di Bioskop Makassar

Film Bob Marley: One Love - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi Anda yang berniat melewati akhir pekan dengan menonton film, ada baiknya mencari tahu dulu film apa saja yang sedang on showing.

Khusus di bioskop Makassar, dari beragam film yang sedang on showing, berikut ini 4 rekomendasi film yang patut menjadi pilihan tontonan Anda karena alur ceritanya yang menarik.

1. Bob Marley : One Love

(Bob Marley : One Love - foto by IMDb)

Bob Marley : One Love merupakan film yang mengusung genre drama musikal. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Bob Marley, penyanyi sekaligus legenda musik reggae dunia dengan latar waktu pertengahan 1970-an hingga kematiannya pada Mei 1981.

Pada awal film memperlihatkan konflik politik berkecamuk di Jamaika pada 1976. Bob Marley (Kingsley Ben-Adir) akan mengadakan konser perdamaian di tengah faksi yang berseteru.

Namun, ketika mempersiapkan konser, Marley mengalami insiden mencekam. Ia dan istrinya, Rita (lashana Lynch), serta sejumlah anggota band ditembak penyerang.

Namun ia tetap melanjutkan konser bahkan sempat menunjukkan luka tembaknya dari atas panggung.

Film ini juga menceritakan Marley yang mendapat inspirasi lagu dari situasi yang tengah dihadapi, serta OST film Exodus yang ia kerjakan. Ia bersama anggota band lainnya lantas menggarap album berjudul Exodus.

Lagu itu pun menkadi tenar di kancah musik internasional yang juga membawa musik reggae naik daun.

Film ini juga menguak dibalik kesuksesannya, Marley juga mengalami banyak kesulitan. Bob Marley juga melalui berbagai perselisihan dengan orang-orang terdekat. Ia berselisih dengan Rita tentang tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah.

Bob Marley juga terlibat pertengkaran dengan manajernya, Don Taylor (Antony Welsh), soal perselisihan keuangan.

2. Pasutri Gaje 


(Pasutri Gaje - foto by IMDb)

Pasutri Gaje adalah adalah film yang diadaptasi dari cerita webtoon Annisa Nisfihani berjudul sama Pasutri Gaje.

Film bergenre komedi ini dibintangi Reza Rahadian sebagai Adimas dan Bunga Citra Lestari sebagai Adelia.

Film hasil garapan sutradara Fajar Bustomi dengan skenario garapan Alim Sudio ini telah rilis di bioskop sejak 7 Februari.

Pasutri Gaje menceritakan romansa kehidupan rumah tangga Adimas dan Adelia yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga : Sinopsis Pasutri Gaje, Adaptasi Cerita Webtoon Hadirkan Romansa Reza-BCL (KLIK DI SINI)

3. Madame Web


(Madame Web - foto by IMDb)

Madame.web adalab film superhero Amerika Serikat yang terinspirasi dari Komik Marvel. 

Namun sosok Madame Web di film ini digambarkan berbeda dengan yang ada di komik. Pada versi komik sosok Madame Web digambarkan sebagai wanita tua buta, namun di film ini Madame Web merupakan sosok yang masih muda dan sehat.

Madame Web akan diperankan Dakota Johnson yang merupakan seorang paramedis di Manhattan yang memiliki kemampuan unik untuk melihat masa depan. Karena kemampuannya ia nantinya akan menyelamatkan super hero spider-woman.

Baca Juga : Sinopsis Madame Web, Kisah Dakota Johnson Selamatkan Spider-Woman (KLIK DI SINI)

4. Agak Laen


(Agak Laen - foto by IMDb)

Agak Laen merupakan film yang menggabungkan komedi dan horor. Film garapan sutradara Muhadkly Acho telah dirilis sejak 1 Februari lalu.

Agak Laen menceritakan 4 pemuda penjaga rumah hantu bernama Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga). Dikisahkan bahwa keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam.

Namun yang ada para penjaga rumah hantu ini tidak berhasil membuat pengunjung ketakutan. 

Hingga ada salah satu pengunjung yang mengalami gagal jantung hingga membuatnya kehilangan nyawa karena terlalu terkejut. Para hantu yang bertugas pada saat itu lantas panik dan mencoba untuk menguburkan mayatnya.

Sejak saat itu rumah hantu tersebut menjadi menyeramkan. Para pengunjung mengaku mengalami kejadian mistis. Namun siapa sangka orang yang mereka.

 kubur tersebut adalah orang penting. Hingga berita hilangnya orang tersebut santer dimuat pada banyak media.