Sinopsis Madame Web, Kisah Dakota Johnson Selamatkan Spider-Woman

Film Madame Web - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Salah satu film yang rilis di bisokop tanah air termasuk di Makassar Februari adalah Madam Web.

Madam Web merupakan film superhero Amerika Serikat yang terinspirasi dari Komik Marvel. Namun berbeda dengan versi komik dimana sosok Madame Web digambarkan sebagai wanita tua buta, justru di film ini Madame Web atau Cassandra Webb merupakan sosok yang masih muda dan sehat.

Film ini akan dibintangi Dakota Johnson yang berperan sebagai karakter Madame Web atau dikenal juga dengan Cassandra Webb.

Film Madame Web berkisah tentang sosok Madame Web (yang diperankan Dakota Johnson) sebagai seorang paramedis di Manhattan yang memiliki kemampuan unik untuk melihat masa depan.

Sinopsis Madame Web

Awal cerita akan diperlihatkan Cassandra yang mengalami sebuah kecelakaan mobil di sebuah jembatan. Meski mobilnya terjatuh ke sungai setelah menyelamatkan korban, Cassandra justru selamat secara misterius.

Sejak saat kejadian kecelakaan mobil itu, Cassandra mulai menyadari bahwa dirinya ternyata memiliki kekuatan untuk melihat masa depan.

Ketika Cassandara melihat akan terjadi pembunuhan oleh seorang pria bernama Ezekiel Sims di sebuah kereta, dia berusaha keras untuk mencegahnya.

Bersama tiga orang gadis yang menjadi targetnya, mereka berusaha menyelamatkan diri dari ancaman Sims. Meski pada awalnya mereka meragukan kekuatan Cassandra, tapi akhirnya menyadari bahwa mereka harus bergantung kepadanya.

Dalam perjalanan mereka, Cassandra turut memperkenalkan tim baru Spider-Woman yang terdiri dari Sydney Sweeney, Celesto O’Connor, Isabela Merced dan Anya Corazon. Dalam film ini juga akan diperlihatkan musuh lama Cassandra, yakni Ezekiel Sims masih terus mengintai sehingga nyawa mereka pun masih terus terancam.