Anime Hunter x Hunter akan Dibuat Versi Game Fighting

Hunter x Hunter: Nen x Impact - (foto by GGWP/ブシロード公式チャンネル)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Pecinta anime tentunya tahu Hunter x Hunter yang mengisahkan persahabtan tokoh yang bernama Gon dan Killua. Anime ini akan dibuat dalam bentuk game genre fighting bertajuk "Hunter x Hunter: Nen x Impact".

Video cuplikan permainan game tersebut telah ditayangkan di kanal YouTube tim e-sport dari Jepang CAG Osaka.

Menurut laporan IGN yang dikutip dari Antara, Selasa (30/4) game tersebut akan mengusung konsep permainan fighting 3V3 yang dikemas dengan format animasi pertarungan 2D.

Ada 16 karakter yang bisa dimainkan. Meski demikian saat ini baru ada beberapa karakter yang dibocorkan ke publik yakni Gon, Killua, Leorio, Hisoka dan Netero.

Berdasarkan video cuplikan permainan yang beredar, game tersebut hampir sama dengan game bergenre fighting lainnya. Salah satu kemiripannya terletak pada fitur mekanik Over Gear yang serupa dengan X-Factor. Keduanya  berguna untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan serangan karakter berdasarkan jumlah rekan satu tim yang tersisa. Makin sedikit rekan yang masih hidup, peningkatan kekuatan dan kecepatan karakter akan semakin besar.

Para pemain juga dapat menukar karakter dan dan memanggil bantuan rekan satu tim di tengah pertarungan. Saat ini belum diketahui tanggal perilisan game tersebut.