Lewat Instagram, BLACKPINK Bocorkan List Lagu dalam Mini Album 'Kill This Love'

BLACKPINK / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Jelang perilisan mini album "Kill This Love", BLACKPINK memberikan bocoran daftar lagunya melalui akun resmi Instagram, @blackpinkoficial, Senin (1/4/2019).

Mini album "Kill This Love" akan berisi lima lagu, termasuk lagu baru yang menjadi judul dari album tersebut yaitu "Kill This Love".

Dalam album ini juga kembali menghadirikan lagi "Ddu-Du Ddu-Du" yang merupakan single terlaris girlband beranggotakan Jennei, Jisoo, Rose, dan Lisa tersebut.

Lagu "Ddu-Du Ddu-Du" menjadi salah satu single terlaris BLACKPINK. Lagu ini sempat berada di nomor 17 saat debut di Official Trending Chart di Inggris.

Bahkan, perhitungan resmi dari YouTube, "Ddu-Du Ddu-Du" mendapat total 36,2 juta penonton kurang dari 24 jam sesudah rilis dan menjadi video daring yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama oleh artis Korea dan video musik kedua. Catatan ini melewati rekor artis sesama label Psy dengan "Gentleman" dan dibelakang Taylor Swift dengan "Look What You Made Me Do" pada waktu itu. Kini, lagu "Ddu-Du Ddu-Du" telah dinontong lebih dari 900 juta kali di Youtube.

Di mini album "Kill This Love", lagu "Ddu-Du Ddu-Du" akan hadir dengan versi remix.

Lagu lainnya dalam mini album ini adalah "Don't Know What To Do", "Kick It, dan "Hope Not". Mini album "Kill This Love" akan dirilis pada 5 April mendatang.