Avengers: Endgame Tayang Ulang di Bioskop, Ada Tambahan Adegan

Avengers: Endgame - (design by Daily Express)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Bos Marvel Studios, Keven Feige mengatakan akan menayangkan ulang film Avengers: Endgame di seluruh bioskop dunia dalam waktu dekat. Ini tentu menjadi kabar gembira buat para penggemar Avengers.

Hal ini diungkap Kevin Feige lewat wawancara yang dilansir dari Comicbook.com, Kamis (20/6/2019). Ia menyebut Avengers akan tayang paling lama pada pekan depan dan akan hadirkan tambahan cuplikan adegan-adegan yang akan membuat penonton semakin puas dengan akhir kisah para superhero tersebut. "Ya, kami akan menayangkannya tapi tidak tahu seberapa banyak, kemungkinan tayang pekan depan," kata Kevin dirilis CELEBESMEDIA.ID dari CNBCIndonesiaKendati demikian, Disney belum berkomentar dan memberikan pernyataan resmi terhadap rencana penayangan ulang Avengers Endgame ini. 

Penayangan Avengers disebut-sebut akan dimulai sebelum Spiderman: Far From Home tayang pada 2 Juli mendatang. Ini bisa jadi langkah cerdas bagi studio menutup fase ketiga pengembangan film mereka. 

Saat ini, Avengers: Endgame meraup penghasilan global US$ 2,743 miliar dan jadi film terlaris kedua di dunia. Sedikit lagi untuk mengalahkan Avatar yang sukses meraup US$ 2,788 miliar. Mungkin ini salah satu upaya Marvel menggeser Avatar, tapi toh Avengers Endgame selama ini sudah terbukti jadi film terlaris Marvel sepanjang massa.

Dalam wawancara terpisah dengan Screen Rant, Feige mengklarifikasi bahwa ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film. "Jika Anda tinggal dan menonton film, setelah kredit, akan ada adegan yang dihapus, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan," kata dia. Adegan tambahan ini disebut-sebut akan hadir sepanjang 7 menit, konten bonus dan penghormatan kepada legenda komik, Stan Lee.