Cara Mudah Registrasi Advance Server FF, Tutup 13 Januari

Tangkapan layar Advance Server Free Fire - (foto by: website Advance Server Free Fire)

Dikutip dari website ff-advance.ff.garena.com, para player atau bug hunter berkesempatan mendapatkan Hadian diamond Jika berhasil menemukan bug di gim ini.

Disebutkan oleh pihak Garena, untuk login ke Advance Server, pemain perlu menggunakan Activation Code yang jumlahnya terbatas.

Untuk itu, para pemain yang mau mencobanya harus melakukan registrasi demi mendapatkan Activation Code yang dimaksud. Ada beberapa langkah yang player harus lakukan.

  • Login bisa dilakukan menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Jangan lupa, sebelum login, penting untuk menautkan akun gim Free Fire kamu terlebih dahulu pada akun Facebook yang didaftarkan.
  • Selanjutnya pengguna diminta untuk memasukkan data berupa nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel. Saat kolom ini sudah diisi, klik Join Now dan pendaftaran selesai.
  • Lalu, Anda akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh file APK Advance Server Free Fire.
  • Setalah mendownload APK, Anda sudah dapat menjalankan gim setelah memasukkan 16 digit yang dikirimkan ke email masing-masing player. Namun hanya pemain terpilih yang bisa mengakses Advance Server, sebab jumlah player yang mendapatkan Activation Code terbatas.

Program ini sebenarnya telah dibuka sejak tanggal 6 Januari dan akan berakhir pada 13 Januari