Mengharukan, Ini Alasan Sebenarnya Deddy Corbuzier Berikan Uang Sekoper dan Mobil Mewah ke dr Gunawan

Deddy Corbuzier saat memperkenalkan sosok dr Gunawan (foto by: tangkapan layar kanal YouTube Deddy Corbuzier)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Deddy Corbuzier, mentalis sekaligus selebriti Indonesia kembali menghebohkan dunia hiburan tanah air. Setelah bercerita tentang kondisi kesehatannya yang sempat terpapar COVID-19 dan mengalami badai sitokin melalui channel YouTube-nya, dalam podcast terbarunya, ia juga memperkenalkan dokter yang telah menyelamatkan nyawanya. dr Gunawan salah satu dokter yang merawatnya.

"Saya banyak dibantu sama dokter di RSPAD ada dokter Lukman, ada dokter Wenny saat itu, dokter Marcella, tapi dokter Gunawan yang menangani saya," kata Deddy Corbuzier

Deddy menceritakan sosok dr Gunawan yang tidak hanya membantunya melewati masa kritis tetapi juga memiliki sifat terpuji. 

Deddy melalui akun instagramnya juga menjelaskan bagaimana pengakuan pasien-pasien Covid-19 yang terbantu oleh dr Gunawan yang rela mengeluarkan uang pribadinya membeli obat untuk pasiennya.  

"dr Gunawan yang merawat saya ternyata memiliki kisah luar biasa. Yang saya dengar langsung dari pasien-pasennya di sana. Dia mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien. Karena dia tahu kalau tidak dibantu. Mereka mati.," kata Deddy Corbuzier.

Tidak hanya itu saja, dr. Gunawan juga merelakan kendaraan pribadinya untuk membantu pasien-pasien Covid-19 yang membutuhkan. 

"Maka sampai kendaraan pun ia relakan tuk membantu puluhan pasien nya...Tanpa memikirkan keadaan ekonomi nya sendiri," tulis Deddy di akun instagramnya @mastercorbuzier

Oleh karena sifat terpuji itu, Deddy Corbuzier tergerak untuk memberikan uang sekoper ke dr Gunawan. Uang itu disebut dari seseorang dari IPB. Deddy juga memberikan satu unit mobil khusus untuk dr Gunawan. Mendapat sebuah mobil mewah, dr Gunawan nampak terharu saat Deddy memberikan kunci mobil berwarna putih tersebut.