Wow..! Kucing Ini Miliki Kekayaan Rp1,5 Triliun

Kucing milik Taylor Swift yakni Olivia Benson - (foto by instagram/taylorswift)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Seekor kucing asal Skotlandia berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar 97 juta dolar AS atau senilai Rp1,5 triliun. Data kekayaan hewan peliharaan terkaya sedunia dirilis oleh platform All About Cats.

Kekayaan hewan peliharaan ini dihitung dari biaya endorse, bayaran saat muncul di iklan atau video musik, bayaran muncul di film, warisan dari sang pemilik, dan lain-lain.

Kucing itu bernama Olivia Benson milik musisi Taylor Swift. Karena kekayaannya kucing tersebut dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia, seperti diberitakan ANTARA, mengutip New York Post, Kamis (5/1/2023).

Peringkat hewan peliharaan terkaya tersebut dibuat berdasarkan analitik Instagram, dengan membandingkan peliharaan berpenghasilan tinggi melalui ketenaran di media sosial.

Tidak hanya itu, Influence Marketing Hub juga digunakan untuk memperkirakan berapa penghasilan Instagram setiap hewan peliharaan per unggahan, serta jumlah rata-rata likes. 

Pada tahun 2020 lalu, Swift diketahui mengunggah foto Olivia yang sedang berbaring di sofa. Kucing milik Swift itu pun lalu mendapatkan lebih dari 2 juta likes di halaman Instagram-nya.

Tak hanya itu, Swift juga memunculkan Olivia dalam beberapa video klip miliknya seperti “Blank Space” dan “Me!”. Kucing tersebut juga telah tampil di berbagai iklan termasuk Diet Coke pada tahun 2014.