Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Kabar gembira bagi Anda pecinta anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Film animasi ini akan tayang ke layar lebar dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training.

Sebelum tayang di Indonesia, film ini telah tayang pertama kali di Jepang pada 2 Februari 2024. Film ini perdana  tayang di bioskop tanah air hari ini, Rabu (28/2).

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training ini bakal mengambil episode pertama dari Demon Slayer musim keempat. Detail cerita pada musim keempat ini diperkirakan akan mengadaptasi manga chapter 128 hingga 136.

Sionpsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training

Film ini menceritakan kelanjutan kisah Tanjiro Kamado setelah pertempuran sengit di desa pandai besi. Tanjiro dan Nezuko, bersama Inosuke dan Zenitsu, melanjutkan perjalanan mereka untuk membasmi iblis dan menemukan cara untuk menyembuhkan Nezuko.

Tanjiro akan menjalani pelatihan keras di bawah bimbingan para Hashira yang merupakan pilar terkuat di Demon Slayer Corps. Hashira adalah prajurit elite yang berperan penting dalam pertarungan melawan Raja Iblis, Muzan Kibutsuji.

Mereka bersiap untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji, raja iblis yang bertanggung jawab atas semua tragedi yang menimpa Tanjiro dan keluarganya.