Kim Woo Bin Terpapar Covid-19, Semua Agenda Dibatalkan

Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin - (foto by: Instagram/ @__kimwoobin)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Aktor papan atas asal Korea Selatan Kim Woo Bin dinyatakan positif Covid-19. Kekasih Shin Min Ah ini mengetahui dirinya terpapar Covid-19  setelah melakukan tes mandiri. Akibatnya semua jadwal yang telah dijadwalkan terpaksa haru dibatalkan.

Pemeran Park Jung Hoon dalam film “Our Blues” ini memang dijadwalkan menghadiri acara pameran yang diadakan pada Selasa hari ini.

"Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang dijadwalkan akan diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre," ujar APR Agency dilansir Soompi sebagaimana yang diberitakan Antaranews, Selasa (24/5/2022).

APR Agency juga menjelaskan, menjelang acara Senin (23/5/2022), Kim Woo Bin melakukan tes mandiri dan hasilnya langsung positif. Ia langsung mengunjungi fasilitas kesehatan dan melakukan tes antigen dan mendapat hasil yang sama.

Kim Woo Bin telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina sendiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah setempat