Persib Pertahankan Ezechiel N’Douasel dari Godaan Klub Lain

Ezechiel N'Douasel - (foto by instagram/@persib_official)

CELEBESMEDIA.ID, Bandung - Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douasel yang tampil konsisten sepanjang Liga 1 2019 menjadi incaran klub-klub  top di Indonesia pada bursa transfer Januari 2020.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Liga Indonesia, meski demikian Persib memagari sang pemain untuk tidak meninggalkan Stadion Si Jalak Harupat. N’Douasel masih dalam rencana pelatih Robert Alberts pada musim 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono mengungkapkan bahwa sang pemain masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020 nanti. Jika klub lain menginginkannya tentu yang bersangkutan harus merogoh kocek lebih banyak guna mendapatkan Eze, sapaan akrab N’Douasel.

"Kontrak pemain belum ada yang habis. Eze juga masih terikat kontrak sampai akhir tahun depan (2020, red). Sekarang kita sedang proses ada yang selesai juga kan di bulan Januari, Februari," kata Teddy.

Sama seperti pemain lainnya, striker asal Chad itu tengah berlibur usai menuntaskan kompetisi Liga 1 dengan catatan 15 gol dan 5 assist.

Persib pula mencapai kesepakatan memperpanjang kontrak gelandang Iran mereka Omid Nazari. Penampilan di setengah musimnya cukup membuat puas pelatih dan jajaran manajemen dan ia akan tinggal di Persib.

"Omid Pokoknya diperpanjang, kalau ingat dulu kan waktu kita perkenalkan ada opsi perpanjangan, jadi opsinya itu kita eksekusi. Berbeda sama Kevin (Van Kippersluis) opsinya tidak kita eksekusi," terang Teddy.