Kalteng Putra Ingin Balas Kekalahan dari PSM di Palangkaraya

Pelatih Kalteng Putra, Gomez de Olivera - (foto by instagram/@kaltengputra_id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Kalteng Putra Gomez de Olivera mengakui kekalahan 2-1 dari PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019).

Gomez mengatakan timnya kembali gagal mendapat poin, dan berharap serta berjuang untuk meraih hasil maksimal di Palangkaraya melawan PSM.

"PSM main dengan bagus, dengan kualitas pemain yang bagus. Lebih agresif lagi di kandang sendiri, dan mencari kemenangan. Di Palangkaraya kita akan main lebih agresif lagi,” ucap pelatih asal Brasil itu dalam jumpa media usai laga.

Juru taktik berusia 56 tahun itu juga menyoroti kinerja wasit yang tidak maksimal memimpin laga PSM vs Kalteng Putra. Pasalnya, timnya dirugikan setelah pemainnya Abdul Rahman Abanda dikartu merah di menit ke-78.

“Sebenarnya Benny (Wahyudi) juga harus kartu kuning karena tiga kali melanggar Feri Pahabol. Itu harus diperbaiki lagi, wasit harus lebih baik lagi di laga-laga nanti,” tutupnya.

Pada Minggu (10/11/2019), Kalteng Putra gantian menjamu PSM dalam laga tunda pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.