Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2020: Indonesia vs Singapura

Indonesia vs Singapura disiarkan langsung RCTI pada Sabtu (25/12) Pukul 20.30 Wita - (foto by @affsuzukicup/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Timnas Indonesia akan melakoni laga penentuan melawan tuan rumah Singapura pada semifinal leg 2 Piala AFF di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam.

Laga penentuan lolos ke final itu dijadwalkan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasa, RCTI mulai kick-off pada Pukul 20.30 Wita.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung Indonesia vs Singapura via streaming di Vidio.com.

Menghadapi kembali tuan rumah Singapura, para pemain Indonesia wajib tampil lebih disiplin. Pasalnya, mereka kerap kecolongan lewat umpan terobosan. 

Dari statistik leg pertama, Singapura melepaskan 11 tendangan percobaan dan 3 tendangan yang mengarah ke gawang Indonesia yang dikawal Nadeo Argawinata.

Bergabungnya Egy Maulana Vikri dalam latihan Timnas Indonesia, menambah opsi gelandang dan penyerang bagi pelatih Shin Tae-yong. Diyakini, juru taktik asal Korea Selatan itu akan melakukan rotasi di lini serang Timnas, karena Ezra Wallian tampil kurang memuaskan pada pekan lalu.

Pertandingan leg 2 wajib dimenangi Timnas Indonesia jika ingin lolos ke partai puncak. Regulasi keuntungan gol tandang dihapus di Piala AFF 2020, karena digelar terpusat di Singapura.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2020

Sabtu, 25 Desember 2021

Pukul 20.30 Wita - Indonesia vs Singapura

Stadion Nasional, Kallang

Live RCTI

Streaming Vidio.com

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.