RRQ – ONIC Wakili Indonesia di Game of Future 2024, Ini Jadwal Lengkapnya

CELEBESMEDIA.ID, Makassaresports">Onic Esports dan RRQ Hoshi menjadi perwakilan Indonesia bertanding di ajang Games of  Future 2024 MLBB di Rusia Februari nanti.

ONIC Esport merupakan Runner Up kejuaraan dunia Mobile Legends Bang Bang (MLBB) , M5 World Championship 2023. Sedangkan RRQ Hoshi merupakan Juara 3 M4 World Championship 2022.

Berdasarkan hasil drawing (pembagian grup) Games of Future 2024 MLBB yang dilaksankan Senin (29/1), kedua tim perwakilan Indonesia akan berada di grup berat.

RRQ Hoshi berada di Grup A, yang akan berhadapan dengan tim besar lainnya seperti Team LilGun (Mongolia), Burmese Ghouls (Myanmar), Deus Vult (Rusia). Grup A Games of the Future 2024 MLBB menjadi grup neraka karena dihuni oleh tim-tim berpengalaman.

Sedangkan nama ONIC Esports muncul paling akhir drawing. Hal ini membuat Kiboy dkk tergabung di Grup D yang juga sama beratnya dengan grup A karena dihuni oleh tim-tim berkualitas seperti (Kamboja), Keep Best Gaming (China), dan Team Flash (Singapura).

Games of  Future 2024 MLBB merupakan turnamen bergengsi yang memperebutkan total hadiah sebesar US$1 juta atau  lebih dari Rp15 miliar.

Jadwal Turnamen Games of Future 2024 MLBB

Turnamen Games of Future 2024 MLBB akan digelar dari 26 Februari hingga 2 Maret 2024 dengan detail sebagai berikut:

Group Stage – (26 – 27 Februari 2024)

Playoff Stage – (28 Februari 2024 – 2 Maret 2024)

Jadwal RRQ Hoshi di Games of Future 2024 MLBB:

RRQ Hoshi vs Team Lilgun – Opening Matches Grup A

RRQ Hoshi vs TBD – Winners Match/Elimination Match

Jadwal ONIC Esports di Games of  Future 2024 MLBB:

ONIC Esports vs Team Flash – Opening Matches Grup D

ONIC Esports vs TBD – Winners Match/Elimination Match

Mengutip laman one esport, Rabu (31/1), berbeda dengan turnamen lainnya, ajang ini menghadirkan GSL format artinya setiap tim akan memainkan opening match (permainan terbuka) yang akan sangat memengaruhi langkah mereka berikutnya di grupnya masing-masing.

Tim yang meraih kemenangan di opening match akan melaju ke pertandingan winner match (pertandingan penetu) untuk mencari tim juara grup. Sementara tim yang kalah akan memainkan laga elimination match (pertandingan eleminasi)  untuk mencari tim yang berhak berada di peringkat ketiga grup.

Tim yang berhasil menjadi juara grup akan langsung lolos ke babak perempat final, sementara tim peringkat kedua dan tiga akan kembali beradu satu sama lain.