Pelatih PSIS Waspadai Kebangkitan PSM di Laga Tandang

Bambang Nurdiansyah - (foto by web.psis.co.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengaku timnya sudah siap menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu malam (27/11/2019).

Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah menegaskan timnya akan memanfaatkan bermain di hadapan pendukung sendiri agar mampu meraih tiga poin, demi menjauh dari zona degradasi.

“Kami sudah siapkan bagaimana untuk menghadapi PSM Makassar. Kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk meraih tiga poin dan menjauh dari zona merah,” ujar Banur dalam sesi prematch press conference, Selasa (26/11/2019).

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSIS, menghadapi PSM, Banur mewaspadai kebangkitan Pasukan Ramang yang belum meraih satu pun kemenangan di laga tandang.

“PSM kami waspadai secara keseluruhan, bukan hanya salah satu pemainnya saja. Tetapi, yang paling kami waspadai yakni kebangkitan PSM di laga tandang. Pasalnya, PSM belum pernah mendapatkan kemenangan di pertandingan tandang,” ucapnya.

Menghadapi tim asuhan Darije Kalezic, PSIS harus berlaga tanpa dua pemain utamanya, yakni Jonathan Cantillana dan Heru Setyawan. Keduanya terkena akumulasi kartu.

Sementara PSM tidak diperkuat Wiljan Pluim yang cedera, serta Guy Junior, Bayu Gatra dan Abdul Rahman yang masih dalam pemulihan kondisi pasca cedera.