Sergio Ramos Tidak Undang Cristiano Ronaldo ke Pernikahannya

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Seville – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi presenter televise, Pilar Rubio, di katedral terkenal di Seville yang merupakan kampung halaman Ramos, akhir pekan ini. Pernikahan ini dipastikan akan dihadiri sejumlah bintang sepakbola.

Ramos dan Rubio telah mengundang 500 tamu bertabur bintang. Momen sakral ini sudah diberi tajuk sebagai “Pernikahan Tahun Ini” di Spanyol.


Sergio Ramos dan kekasihnya, Pilar Rubio / foto: gettyimages

David Beckham dan istriya Victoria dilaporkan akan hadir. Ramos juga mengundang rivalnya di lapangan yaitu bek Barcelona, Gerard Pique, bersama pasangannya Shakira. 

Pernikahan ini juga bakal dipenuhi oleh sejumlah wajah yang sudah dikenal, termasuk manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dan presiden klub, Florentino Perez. Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, akan hadir tetapi kehadirannya belum dikonfirmasi setelah serangan jantungnya baru-baru ini.

Pasangan ini juga menghadirkan bintang tamu band AC/DC untuk tampil di pesta pernikahannya. Penampilan eksklusif dari band ikonik ini dilaporkan menelan biaya hampir 900.000 Euro.

Menurut Marca dikutip dari Daily Mail, dari 500 tamu yang diundang, tidak ada nama mantan rekan Ramos di Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal ini memicu pertanyaan. Pasalnya, keduanya pernah bersama-sama membawa Madrid menuju kejayaan selama 9 mjusim, pada 2009 hingga 2018.

Hal ini dikaitkan pada rumor retaknya hubungan kedua pemain tersebut di akhir musim lalu. Kepindahan Ronaldo yang tiba-tiba menuju Juventus usai Real Madrid meraih hattrick Liga Champions membuat Ramos kecewa. Terlebih setelah itu performa Real Madrid juga jeblok di musim 2018/2019 dan berujung tanpa gelar.

Sebelum musim 2017/2018, Ronaldo dan Ramos punya hubungan yang sangat bagus. Keduanya adalah tulang punggung “Los Blancos” dan seringkali jadi tokoh kunci di balik hadirnya gelar-gelar Real Madrid dalam satu dekade terakhir.