Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Singapura: Egy Maulana Vikri Dicadangkan

Pemain Timnas Indonesia - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Timnas Indonesia punya amunisi tambahan menghadapi tuan rumah Singapura di semifinal leg 2 Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam.

Egy Maulana Vikri mengaku sudah siap dimainkan di leg kedua nanti malam. Namun, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kemungkinan besar menyimpan tenaganya untuk dimainkan di babak kedua.

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu bakal tetap menggunakan pola 4-1-4-1, dengan mengandalkan Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Fachrudin Aryanto, dan Pratama Arhan di barisan belakang.

Dedik Setiawan yang tampil kurang memuaskan pada pertemuan pertama kontra Singapura, bakal digantikan oleh Ezra Walian dalam starting eleven.

Di kubu lawan, Singapura diprediksi tetap mengandalkan skuad terbaik mereka pada laga leg pertama, dengan memasang 3 penyerang. Pasalnya, The Lions kesulitan menembus pertahanan skuat Garuda.

Tim asuhan Tatsuma Yoshida itu bakal tampil mati-matian demi meraih tiket ke partai puncak. Selain itu, Singapura yang berstatus tuan rumah tidak ingin kalah di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Singapura:

Indonesia (4-1-4-1): Nadeo Argawinata (kiper); Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Elkan Baggott, Pratama Arhan (belakang); Rachmat Irianto Ricky Kambuaya, Evan Dimas, Irfan Jaya, Witan Sulaeman (tengah); Ezra Walian (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong

Singapura (4-3-3): Hassan Sunny (kiper); Safuan Baharudin, Irfan Fandi, Muhammad Nazari, Zulfahmi Arifin (belakang); Shahdan Sulaiman, Faris Ramli, Shawal Anuar (tengah); Hariss Harun, Song Ui-young, Ikhsan Fandi (depan)

Pelatih: Tatsuma Yoshida

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.