Viral Masak Mi Instan saat TC, Witan Sulaeman 'Dirujak' Netizen

Tangkapan layar sosok ditengarai Witan Sulaeman memasak mi instan - (tangkapan layar Instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman 'dirujak' netizen setelah videonya diduga memasak mi instan viral di media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah oleh Marselino Ferdinan, namun tak lama kemudian dihapus. Meski demikian, netizen sempat mengabadikan momen terdebut lewat tangkapan layar.

Dalam tangkapan layar itu, sosok yang ditengarai Witan tersebut memasak mi instan menggunakan panci listrik.

Aktivitas itu kemudian memantik reaksi negatif netizen, karena Timnas Indonesia tengah pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia 2023 Qatar.

Mayoritas netizen menyayangkan aksi pemain tersebut yang memasak mi instan karena merupakan makanan yang buruk buat atlet.

"Kembali lagi ke diri sendiri, Pengen maju ya harus Hidup Disiplin," tulis @syahrulparhan mengomentari unggahan @gozipbola di instagram.

"Mahal2 biayain tc ke Turki malah makan mie," timpal @sandi_wijaya1933.

Diberitakan sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Turki.

TC akan dimulai dari 20 Desember hingga 6 Januari 2023. Kemudian bertolak ke Qatar untuk persiapan Piala Asia yang akan digelar pada 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024.