Diincar MU, Wojciech Szczesny Bakal Dapat Perpanjangan Kontrak dari Juve

Wojciech Szczesny - (foto by instagram/@wojciech.szczesny1)

CELEBESMEDIA.ID - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan segera memperpanjang kontrak kiper utamanya, Wojciech Szczesny yang tampil apik sepanjang musim 2019/20.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Bola.com, rencananya Juve akan memberikan kontrak baru hingga 30 Juni 2024 kepada Szczesny. Sejak Gianluigi Buffon hengkang pada 2018 lalu, Szczesny jadi sosok penting di bawah mistar gawang Si Nyonya Tua.

Pada musim ini, kiper berusia 29 tahun ini telah tampil dalam sembilan pertandingan di seluruh ajang, dengan membukukan tiga clean sheet dan hanya kebobolan sembilan gol.

Saat ini, durasi kerja Szczesny akan berakhir pada 30 Juni 2021. Selain kontrak baru, pemain internasional Polandia itu bakal menerima gaji 4,5 juta euro atau sekira Rp 70 miliar per tahun dari Juve.

Performa gemilang Szczesny membuat Manchester United kepincut untuk mendapatkan jasanya. Eks kiper Arsenal itu diproyeksikan menggantikan peran David De Gea di bawah mistar gawang MU.

Namun, rencana MU untuk mendapatkan tanda tangan Szczesny bakal kandas andai sang pemain resmi memperpanjang durasi tinggalnya di Allianz Stadium.