Bali United vs PSM, Teco: yang Penting Menang Dulu

Stefano Cugurra Teco - (foto by baliutd.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Bali United, Setfano Cugurra Teco respek dengan PSM Makassar karena komposisi skuad juara Liga 1 2022/23 tidak banyak berubah.

Meski demikian, Teco ingin skuad asuhannya meraih kemenangan atas PSM. Pasalnya, ia mengaku tahu kualitas dari beberapa pemain Juku Eja di musim lalu.

Teco pun berharap Stadion Dipta dapat dipenuhi oleh suporter agar skuad asuhannya bisa lebih pede dan memiliki motivasi berlebih untuk meraih kemenangan. 

“Yang terpenting menang dulu dan tidak pikir banyak gol. Kami harus tahu yang kami hadapi adalah tim juara dari musim terakhir kompetisi,”

“Mereka tidak ada perubahan dalam tim dan pelatih juga masih sama. Kami tahu kualitas dari mereka dan kami harus kerja keras,” jelas Teco, Senin (5/6).

Komposisi pemain kedua tim berbeda, dimana pemain asing Juku Eja sudah komplit dibandingkan tuan rumah. Serdadu Tridatu masih menunggu kedatangan dua pemain asing mereka.

Seperti diketahui, play-off Liga Champions Asia (LCA) menerapkan 6 pemain asing (4 bebas, 1 Asia, 1 Asia Tenggara) yang berlaku nantinya di Liga 1 2023/2024.

Bali United sudah diperkuat Adilson Maringa, Eber Bessa, Privat Mbarga dan Brwa Nouri.

Sedangkan PSM diperkuat Wiljan Pluim, Everton Nascimento, Kenzo Nambu, Yuran Fernandez, Adilson Silva dan Kike Linares.

Laga leg pertama play-off LCA antara Bali United vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/6) malam.

Sumber : Bali United