Rp264,4 miliar Menanti Jurgen Klopp Jika Liverpool Juara

Jurgen Klopp - (foto by Liverpoolfc)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kini tengah menanti momentum paling membahagiakan, tak hanya bagi dirinya dan para anak asuhnya tapi bagi seluruh pecinta Liverpool di seluruh dunia.

Tim asuhannya kini tinggal butuh 6 kemenangan lagi untuk mengangkat trofi Liga Inggris musim 2019-2020. Berada di posisi puncak klasemen sementara dengan selisih 22 poin dari Manchester City membuat banyak kalangan memastikan bukan hal sulit bagi Jurgen Klopp dan anak asuhnya untuk membawa pulang trofi Liga Inggris setelah 30 tahun absen ke Anfield.

Bonus besar pun kini telah menanti buah dari kerja keras mereka. Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Evening Standard, Klopp diprediksi akan menerima bonus yang setara dengan gajinya selama setahun yakni sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp264,4 miliar. 

Untuk para pemain, Liverpool pun kabarnya telah menyiapkan bonus sebesar 4 juta poundsterling atau sekitar Rp70 miliar. Bonus ini akan dibagi rata untuk para pemain di skuat utama Liverpool.